Khirdes Nahkodai Koni Rejang Lebong 2024 - 2028, Jalin Kemitraan dan Tingkatkan Prestasi Olahraga

Jumat 23-08-2024,19:59 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

REJANG LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si, Jum'at, 23 Agustus 2024 resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong.

Khirdes akan memimpin KONI Rejang Lebong Provinsi Bengkulu untuk masa bakti 2024 - 2028.

Pengurus KONI Kabupaten Rejang Lebong dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin.


Khirdes Nahkodai Koni Rejang Lebong 2024 - 2028, Jalin Kemitraan dan Tingkatkan Prestasi Olahraga--badri/rakyatbengkulu.com

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor II Tahun 2024, tentang Susunan Personalia Kepengurusan KONI Kabupaten Rejang Lebong Masa bakti 2024-2028.

Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

"Koni Rejang Lebong dukungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan pihak lain. Selalu menjalin kemitraan yang baik dengan semua pihak dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga," terang Khirdes.


Khirdes Nahkodai Koni Rejang Lebong 2024 - 2028, Jalin Kemitraan dan Tingkatkan Prestasi Olahraga--badri/rakyatbengkulu.com

Dilantiknya kepengurusan KONI Rejang Lebong ini, sambung Khirdes, sebagai pemacu semangat pengurus untuk meningkatkan prestasi olahraga dengan program yang akan dijalankan.

"Tahun ini, ada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan seleksi serta latihan atlet-atlet Pra Pon akan segera digelar," kata Khirdes.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin menyampaikan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Rejang Lebong yang baru dilantik.

BACA JUGA:Tulang Belulang Berbungkus Kain Putih Hebohkan Kecamatan Pinang Belapis Lebong

BACA JUGA:Begini 7 Cara Mengolah Kecambah Kacang Hijau dengan Benar

 "Kepengurusan ini dapat membawa olahraga Rejang Lebong meraih prestasi setinggi-tingginya, dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 serta Provinsi Bengkulu akan mengirim ratusan atlet untuk berlaga di PON ke XXI di Aceh dan Sumatera Utara, termasuk atlet dari Kabupaten Rejang Lebong," ujar Sajuludin.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua beserta pengurus KONI Kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2024-2028.

Kategori :