Contohnya saat kamu mengalami kesulitan dalam tugas tertentu atau merasa stres karena tenggang waktu yang semakin dekat, rekan kerja sudah mengetahui apa yang terjadi dan akan memberikan dukungan yang sesuai.
3. Mereka akan mempromosikan kamu
Dengan memiliki teman di kantor juga dapat sangat bermanfaat, terutama jika ada peluang untuk promosi atau proyek penting.
Kamu sangat tahu apa yang mampu kamu lakukan dan di mana letak kekuatanmu.
Jika teman memiliki kesempatan, maka teman akan mempromosikan kamu dengan penuh keyakinan dan kebanggaan.
BACA JUGA:Ayo Semangat Kerja! Ini 6 Zodiak yang Bakal Mencapai Puncak Karir pada Bulan Ini
BACA JUGA:4 Cara Mengatasi dan Mencegah Daun Busuk pada Tanaman Anggrek
4. Mengurangi stres
Adanya tingkat stres di tempat kerja merupakan hal yang biasa, namun dengan memiliki teman tentunya akan sangat mengurangi stres.
Kita tahu jika memiliki persahabatan dan hubungan komunitas selallu menjadi kunci untuk mengelola stres.
Berbicara dengan teman yang memang memahami situasi tentunya akan membantu mengurangi stres secara emosional dan mental.
Nah, itulah 4 alasan mengapa kamu harus memiliki teman di tempat kerja yang perlu diketahui.
Semoga bermanfaat.