XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Ekslusif

Kamis 05-09-2024,22:48 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

Bonus kuota 3GB untuk 3 hari di myXL XL PRIORITAS. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 4 September 2024.

Exclusive Merchandise untuk pelanggan yang melakukan aktivasi PRIORITAS Gold ke atas. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 4 September 2024, dan hanya tersedia terbatas di XL Center terpilih.

Cashback up to 40% Kopi Kenangan. Pelanggan dalam melakukan redeem promo ini di @PRIO CLUB pada periode 4 hingga 31 September 2024.

4. Promo Hari Pelanggan XL SATU

Pada momentum Hari Pelanggan ini, 100 pelanggan baru pertama yang berlangganan XL SATU Maju Jalan (Mau Tujuh Jadi Sembilan) akan mendapatkan bonus Paket IoT smart home dari Rabit senilai Rp 850 ribu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Terbitkan Surat Evaluasi HGU PT DDP, Harapan atau Angin Surga untuk Petani

BACA JUGA:Simak Angsuran Pinjaman KUR Bank Bengkulu untuk Plafon Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 4 Tahun

Promo ini berlaku hingga 30 September 2024.

Selain itu, XL SATU juga memberikan apresiasi berupa paket IoT smart home dari Rabit senilai Rp 1,2 juta kepada 50 pelanggan terpilih karena kesetiaan mereka menggunakan layanan XL SATU.

Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024, XL Axiata juga menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan Karyawan XL Axiata, MTXL Axiata, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandar Lampung, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung, dan pelanggan XL Axiata.

Darah yang terkumpul disumbangkan melalui PMI Kota Bandar Lampung untuk masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Besaran Angsuran KUR Bank Bengkulu untuk Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 5 Tahun

BACA JUGA:Bisa Diangsur 60 Kali, Ini Bulanannya Jika Pinjam Rp75 Juta – Rp95 Juta di Bank Bengkulu

Apresiasi kepada Pelanggan

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, peringatan Hari Pelanggan Nasional setiap tahun dimaknai sebagai momentum untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Kategori :