XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Ekslusif

Kamis 05-09-2024,22:48 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan berbagai promo khusus untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024.

Dalam rangkaian program ini, XL Axiata juga menghadirkan sederet pilihan promo spesial dari masing-masing produk unggulan yang bisa diperoleh pelanggan melalui aplikasi myXL, AXISnet, dan website: https://satu.xl.co.id/.

Beberapa promo yang ditawarkan XL Axiata adalah:

1. Promo Hari Pelanggan XL Prabayar

Dapatkan berbagai voucher diskon menarik mulai dari 1 Poin untuk Kopi Kenangan, hingga potongan 70% untuk kuota Instagram 4GB, dan berbagai benefit menarik lainnya berlaku pada 3-5 September 2024.

Khusus pelanggan XL terpilih, Bonus Kuota Hingga 5GB dengan beli paket minimal Rp 40 ribu di myXL Special For You berlaku pada 1-4 September.

BACA JUGA:XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi Berbagai Fitur AI

BACA JUGA:Paus Fransiskus Kenakan Busana Bertema 'Salib Nusantara' di GBK, Kesederhanaannya Dipuji

2. Promo Hari Pelanggan AXIS

Bonus Alifetime Spesial Hari Pelanggan: Unlimited Free Fire, Mobile Legends, Tiktok, Facebook, Instagram hingga 3 Jam berlaku pada tanggal 4 September.

Khusus pelanggan AXIS terpilih, Bonus Kuota 1GB dengan beli paket minimal Rp 20Ribu di AXISNet Hanya Untukmu, berlaku pada tanggal 1-4 September 2024.

Dapatkan Bonus Kuota hingga 20GB 30hr di fitur baru FLASH WAR Alifetime. Pelanggan bisa menukar AXIS Coin dengan tiket Flash War mulai dari 10 September 2024.

BACA JUGA:Kemenkominfo Pastikan e-Meterai CPNS 2024 Sudah Dapat Diakses, Tak Lagi Ada Kendala

BACA JUGA:Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara, Tidak Ada Lagi Bakal Calon yang Mendaftar

3. Promo Hari Pelanggan XL PRIORITAS

Kategori :