Wartawan Bengkulu Raih Prestasi Gemilang di Porwanas XIV, Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu

Minggu 08-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Empat wartawan asal Bengkulu mencatatkan prestasi membanggakan di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Mereka sukses membawa pulang medali perak dan perunggu, menunjukkan bahwa wartawan Bengkulu tidak hanya piawai dalam menulis, tetapi juga mampu bersinar di tingkat nasional.

Keempat wartawan tersebut, yakni Rio Susanto, Heriandi Amin, Benny Benardi, dan Alvinda Novra, bersaing dalam berbagai kategori pada ajang bergengsi yang berlangsung dari 19 hingga 26 Agustus lalu. 

Mereka berhasil mengharumkan nama Bengkulu melalui usaha keras dan dedikasi mereka.

BACA JUGA:Kejutan Manis HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu! Pasutri Dapat Hadiah Umrah Gratis dari Gubernur dan Dirut RBMG

BACA JUGA:Gilga Sahid Minta Maaf atas Insiden Lempar Mic di Cirebon

Atas prestasi gemilang ini, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memberikan apresiasi dan penghargaan khusus. 

"Kawan-kawan wartawan ini berhasil mengharumkan Bengkulu di tingkat nasional. Sebagai bentuk apresiasi, kita berikan penghargaan atas prestasi mereka. Selamat sekali lagi!" ujar Gubernur Rohidin dengan penuh kebanggaan.

Sementara itu, Rio Susanto, wartawan dari Harian Bengkulu Ekspress yang meraih medali perunggu di kategori Fotografi Jurnalistik, menyatakan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh Gubernur Rohidin dan Pemprov Bengkulu. 

Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi wartawan lain untuk terus berprestasi. 

BACA JUGA:7 Tips Merawat Lantai Keramik Agar Awet dan Tetap Terlihat Baru

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 9 Dampak Buruk Konsumsi Gorengan Secara Berlebihan, Salah Satunya Bisa Sebabkan Kanker

"Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Pemprov. Semoga ke depan, wartawan Bengkulu yang berprestasi terus mendapat apresiasi dan dukungan," ungkapnya.

Empat jurnalis Bengkulu yang meraih medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Banjarmasin ini, menerima penghargaan istimewa dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, serta Direktur Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG), Dr. H. Muslimin SH MH.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung pada acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rakyat Bengkulu ke-23, yang diadakan pada Minggu 8 September 2024.

Kategori :