Membanggakan! Galang dan Aldi Raih Podium di World Supersports 300 Prancis

Rabu 11-09-2024,22:55 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

“Para pembalap WorldSSP300 memiliki performa yang luar biasa. Kami harus selalu fokus dan melihat kesempatan yang terbuka dalam setiap race,” ungkap Aldi.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Perbaiki 23 Rumah Tidak Layak Huni, Bantu Masyarakat Tidak Mampu

BACA JUGA:Momen Spesial, Ini 7 Alasan Memilih Prewed Outdoor yang Jarang Diketahui

Raihan podium Galang dan Aldi menjadi kado istimewa bagi orang tua mereka, terlebih bagi Dicky, ayah mereka, yang berulang tahun di bulan September ini.

“Orang tua kami adalah pembalap. Mereka dulu berjuang di dunia balap nasional, kini kami anak-anaknya juga berjuang di dunia balap internasional. Kami ingin mempersembahkan kemenangan kami ini bagi papa dan mama kami,” kata Aldi.

Prestasi Galang dan Aldi juga tak dapat dilepaskan dari tim balap serta sponsor yang telah memberikan dukungan sepanjang balapan.

Dukungan sponsor sangat berarti bagi mereka berdua. Pencapaian yang ditorehkan di seri ke delapan WorldSSP300 ini membuat mereka semakin yakin bahwa meraih juara dunia bukan hal yang mustahil.

“Kami berharap untuk mendapatkan sponsor yang memiliki visi dan misi yang sama dan dapat menempatkan kami di satu tim yang sama, sehingga kami dapat lebih fokus untuk meraih juara dunia,” tutup Galang.

Kategori :