BANNER KPU
HONDA

Delvintor Alfarizi Optimis Tampil Gemilang di MX2 World Championship Prancis

Delvintor Alfarizi Optimis Tampil Gemilang di MX2 World Championship Prancis

Pada MX2 World Championship Prancis, Delvintor Alfarizi optimis tampil gemilang.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Crosser muda berbakat dari PT Astra Honda Motor, Delvintor Alfarizi, siap untuk berlaga ketiga kalinya berturut-turut di MX2 World Championship.

Pada akhir pekan ini, 19 Mei, Delvintor, yang akrab disapa Adel, akan berkompetisi melawan lebih dari 30 crosser kelas dunia lainnya di Saint Jean d'Angely, Prancis.

Putaran ketujuh ini akan menjadi penutup sepertiga pertama musim balap 2024 dan akan berlangsung di Circuit du Puy de Poursay, yang telah menjadi tuan rumah selama beberapa tahun terakhir.

Seperti di Spanyol pekan lalu, balapan di sirkuit Prancis juga akan menjadi pengalaman pertama bagi Adel. Crosser muda ini harus memanfaatkan satu hari penuh untuk beradaptasi sebelum menjalani balapan.


Delvintor berambisi untuk menutup tiga balapan berturut-turut di Eropa pada bulan Mei ini dengan catatan yang impresif.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Perbedaan AHM Oil MPX2 dan SPX2, Oli Asli Motor Honda yang Harus Anda Ketahui

Namun, sebagai crosser dari JM Racing Astra Honda, Adel berusaha beradaptasi dengan cepat agar bisa bersaing di posisi 20 besar pada balapan Minggu ini.

Delvintor berambisi untuk menutup tiga balapan berturut-turut di Eropa pada bulan Mei ini dengan catatan yang impresif.

Dengan pengalaman dari beberapa balapan sebelumnya, ia yakin bisa mengembangkan kompetensinya dan menampilkan performa yang lebih baik.

"Prancis adalah lintasan baru bagi saya, meski saya sudah terbiasa dan mendapat banyak pengalaman dengan kondisi ini sejak awal musim 2024," ujar Adel.

BACA JUGA:Honda Super Cub C125 Hadir dengan Warna Baru yang Mengesankan

Ia akan belajar dari apa yang terjadi saat balapan kedua di Galicia. Saat start, kecepatan, irama balapan, jalur balapan, dan konsistensi, semuanya positif.

"Jika saya dapat melanjutkan hal tersebut pada sesi awal di hari Sabtu, saya harapkan bisa meningkatkan banyak hal sebagai bekal balapan pada Minggu," ungkap Adel.

Pada Minggu, 19 Mei, Adel akan berlaga di dua balapan yang dimulai pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: