Baim Wong Bingung Disebut Pelit Oleh Paula Verhoeven, Akui Beri Nafkah Mertuanya

Rabu 09-10-2024,12:41 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Baim Wong melakukan klarifikasi mengenai gugatan perceraiannya terhadap Paula Verhoeven yang sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam klarifikasinya Baim Wong juga menyinggung mengenai kabar yang beredar disebut pelit oleh Paula Verhoeven istrinya sendiri. Padahal ia mengaku memberikan nafkah untuk mertuanya.

"Jujur dalam hidup saya saya baru dibilang pelit sama satu orang yaitu istri saya sendiri saya juga bingung. Saya belum pernah dibilang pelit sama orang seumur hidup saya."

Dikatakan lagi oleh Baim Wong bahwa dirinya sebagai seorang lelaki sudah memenuhi tanggung jawabnya terhadap keluarga Bahkan sampai kepada orang tua Paula Verhoeven.

BACA JUGA:Shio Macan, Kuda, dan Ular: Kisah Cinta Akhir 2024, Harmonis atau Penuh Drama?

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Ajukan Hak Asuh Anak

Tidak sampai di situ diakui oleh Baim Wong bahwa dirinya juga menghimpun adik-adik dari Paula Verhoeven untuk bekerja sama di bawah naungannya sehingga inilah yang membuatnya bingung dikatakan pelit.

"Kalau saya pelit bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia, tanggungannya bagi saya adiknya dikerjakan di sini adiknya satu lagi saya siasati dengan buat YouTube tanpa mengambil uangnya sama sekali," ujarnya.

Bukan itu saja ternyata Baim Wong lebih mementingkan mertuanya dibandingkan orang tuanya sendiri yang tentunya ini menjadi prioritas yang dilakukan Baim Wong setelah menikah dengan Paula verhoeven.

"Orang tuanya juga saya kasih tiap bulan melebihi orang tua saya uang saya itu masuk ke perusahaan tapi uangnya Paula masuk ke dia saya nggak ambil Rp1 pun," bebernya.

BACA JUGA:Baim Cilik Lebih Sayang Ayah Tirinya, Dia yang Selalu Ada

BACA JUGA:Nasehat Bijak Orang Tua Baim Wong Tentang Tantangan Pernikahan

Hal inilah yang membuat Baim Wong sangat terpukul dengan sebutan yang diberikan oleh istrinya sendiri yaitu Paula Verhoeven atas julukan dirinya yang pelit.

Padahal semua keperluan dari orang tua Paula verhoeven sampai pun ke adik-adiknya sudah Baim Wong berikan yang terbaik.

"Saya digaji oleh perusahaan Paula juga tanpa saya kasih tahu berapa jumlahnya," katanya.

Kategori :