HONDA

Belanja di Matahari Wajib Pakai Masker

Belanja di Matahari Wajib Pakai Masker

BENGKULU - Matahari Bencoolen Mall sudah melayani pelanggan secara langsung. Hanya saja standar protokol kesehatan terus diberlakukan untuk  menekan penularan Covid-19.

Supervisor Matahari Bencoolen Mall, Ismail Marfandi mengatakan, saat masih dalam masa pandemi Covid-19 ini standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan tetap diberlakukan. Karyawan toko dan pengunjung wajib memakai masker. Handsanitizer tersedia di pintu masuk dan pintu keluar. Juga dilakukan test suhu tubuh di pintu masuk. Pengunjung yang suhunya mencapai 38 derajat dilarang masuk.

Ismail menambahkan penggunaan sarung tangan diwajibkan bagi karyawan toko, penataan barang antar lorong minimal 1 meter, dan antrean pengunjung satu dengan lainnya pada saat mau membayar dikasir minimal 1 meter. Meski begitu Matahari Bencoolen Mall tetap mengunggulkan cara berbelanja tidak langsung (online) melalui layanan shop and talk yang lebih praktis, cepat dan aman terlebih dimasa pandemi ini. Tujuannya untuk  menghindari  akses langsung ke toko.

Selain chat ke nomor WhatsApp, 0821-8268-2734, pembeli juga dimudahkan dengan mendownload aplikasi Matahari Store di smartphone. Petunjuk belanja online sangat mudah, setelah membuka aplikasi kemudian pilih produk yang ingin dibeli. Setelah itu screenshot dan dikirim melalui WhatsApp. “Tak lama akan direspon, dan barang yang diinginkan langsung dikirm setelah menyelesaikan pembayarannya,” ujarnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: