HONDA

Dukung Pemerintah Segera Terapkan New Normal, Jukir Bagikan 1.000 Masker 

Dukung Pemerintah Segera Terapkan New Normal, Jukir Bagikan 1.000 Masker 

BENGKULU - Sebanyak 1.000 masker gratis dibagikan oleh juru parkir (jukir) dari zona 2 yang berada di bawah naungan CV. Arsya Rajendra kepada masyarakat Kota Bengkulu. Pemberian masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang butuh masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Disampaikan salah satu jukir, Herawansyah yang turut serta membagikan, masker tersebut diberikan secara langsung kepada para pedagang dan masyarakat umum. Menurutnya, kegiatan ini sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat. "Kami mendukung penerapan new normal ini," jelas Herawansyah, Jumat (19/6).

Dia menuturkan, masker suatu hal yang penting untuk perlindungan baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Tentunya, dengan menggunakan masker maka diyakini akan mampu memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 saat ini.

"Harapan kami dengan penerapan new normal ini maka situasi akan kembali normal dan kita semua dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa, namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," tambah warga Jalan Nangka Kelurahan Panorama tersebut.

Dirinya juga berharap, agar masker yang dibagikan dapat dimanfaatkan masyarakat. Sehingga apabila melakukan aktivitas di luar rumah dapat menggunakan masker. "Mudah-mudahan saja pembagian masker gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," demikian Herawansyah. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: