HONDA

Tiga Orang Reaktif dari Pemeriksaan Rapid Test

Tiga Orang Reaktif dari Pemeriksaan Rapid Test

BENGKULU - Dari rilis yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes secara virtual pada Minggu (21/6) siang, diketahui ada juga 3 orang yang dilaporkan hasil pemeriksaan rapid testnya reaktif.

Dibeberkan Herwan, sampai saat ini jumlah rapid test yang sudah dilakukan sebanyak 12.398 orang. Hasilnya, jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 12.159 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 239 orang. "Jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 3 orang," beber Herwan, Minggu (21/6).

Dijelaskan, ketiga yang reaktif tersebut masing-masing seorang laki-laki berinisial JSK, umur 29 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kedua, seorang laki-laki berinisial, IJ, umur 35 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri. "Ketiga yakni seorang laki-laki berinisial Roh, umur 55 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Selatan. Keluhan demam. Akan dilakukan pengambilan swab dan akan dirawat di RSUD Manna Kabupaten Bengkulu Selatan," jelasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: