BANNER KPU
HONDA

Lima Orang Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Dinyatakan Sembuh

Lima Orang Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Dinyatakan Sembuh

BENGKULU - Sebanyak 5 orang pasien positif corona virus disease 2019 atau Covid-19 dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali pemeriksaan swab evaluasi. Ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes saat merilis perkembangan kasus Covid-19 di Bengkulu, Kamis (25/6).

Untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini 5 orang. Yaitu, kasus 70, berasal dari Kota Bengkulu, kasus 73, berasal dari Kota Bengkulu. "Lalu kasus 75, dari Kota Bengkulu, kasus 81 dari Kota Bengkulu, serta kasus 98 dari Kota Bengkulu," ujar Herwan.

Hingga saat ini total jumlah pasien konfirmasi positif yang dinyatakan sembuh sebanyak 78 orang. Di sisi lainnya, untuk jumlah sampel swab yang diperiksa di laboratorium sampai saat ini sebanyak 1.886 sampel. Jumlah sampel positif sebanyak 120 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan 41 sampel. "Serta jumlah sampel yang keluar hasil hari ini sebanyak 86 sampel, semua hasil negatif," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: