HONDA

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejati Bengkulu Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejati Bengkulu Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

BENGKULU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Selasa (21/7) pagi melakukan kegiatan upacara beserta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH, MH.

Dirinya menyampaikan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa hendaknya dijadikan momentum meningkatkan pengabdian Kejaksaan Tinggi Bengkulu beserta jajaran terkhusus dalam bidang penegakan hukum di wilayah Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-60. Kegiatan ini kita selenggarakan di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan," ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 menjadikan momentum bagi Kejaksaan Tinggi Bengkulu beserta jajaran untuk berkomitmen melakukan penegakan hukum

"Kita selalu berupaya dan berkomitmen untuk meningkatkan pengabdian dan penegakan hukum di setiap jajaran Kejaksaan Bengkulu," imbuhnya.

Kegiatan diawali dengan upacara dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di atas makam pahlawan. Acara dihadiri seluruh pejabat utama Kejaksaan Tinggi Bengkulu beserta Kejaksaan Negeri Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: