BANNER KPU
HONDA

Hijazi Klaim Hanya Kurang 3 Kursi Lagi

Hijazi Klaim Hanya Kurang 3 Kursi Lagi

 

BUPATI Rejang Lebong, Ahmad Hijazi mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi PKB dan Partai Perindo untuk maju Pilgub bersama Dadang Mishal. Meski begitu koalisi kedua partai tersebut tidak cukup untuk mengantarkan Hijazi-Dadang sebagai pasangan cagub dan cawagub.

‘’Soal SK kan sudah pernah disampaikan Pak Bupati (Bupati Hijazi, red) beberapa waktu lalu, yaitu baru PKB dan Partai Perindo yang totalnya adalah enam kursi,’’ terang Wahyuda Hendika, S.Sos, anak bupati RL tersebut sekaligus LO Tim Hijazi.

Hanya saja PKB punya 4 kursi di DPRD Provinsi. Sementara Perindo 2 kursi. Artinya butuh parpol dengan 3 kursi lagi. Sedangkan untuk parpol lainnya, dirinya belum bisa banyak berkomentar soal tersebut. Meskipun sejauh ini komunikasi masih terus dilakukan bakal pasangan calon.

‘’Kalau soal parpol lain saya belum punya kapasitas untuk menyampaikan perkembangannya. Kecuali kalau bakal calon yang sudah menyampaikan terlebih dahulu atau parpol masing-masing. Tapi yang jelas, insyaAllah kita bisa dapat rekomendasi hingga 13 kursi bahkan bisa lebih,’’ imbuh Andi. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: