HONDA

Program Spesial Bagi Konsumen Diberikan Yamaha, Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Program Spesial Bagi Konsumen Diberikan Yamaha, Rayakan Hari Pelanggan Nasional

BENGKULU - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan pada 4 September tiap tahunnya merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Yamaha turut mengisinya dengan memberikan program istimewa yang dapat dinikmati konsumen.

Program spesial itu bisa diperoleh di jaringan Yamaha Thamrin yaitu program Hello September yang bisa didapatkan oleh konsumen selama periode September 2020. Hal ini merupakan bentuk layanan buat para pelanggan Yamaha, yang di hari istimewa kali ini kembali disuguhi penawaran menarik. Konsumen dapat merasakan momen kedekatan dengan Yamaha sekaligus mendapatkan program yang ditawarkan di Hari Pelanggan Nasional ini.

Area Manager Dealer Thamrin Bengkulu, Kurnia Akbar menjelaskan, cara mendapatkannya adalah dengan mendownload aplikasi My Yamaha di playstore. Konsumen sudah bisa langsung mendapatkan hadiah menarik. ”Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pelanggan Yamaha yang telah menggunakan produk dan layanan kami," katanya.

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini Yamaha mengajak konsumen untuk merayakannya bersama melalui program istimewa yang ditawarkan. "Semoga hal ini dapat makin mendekatkan kami dengan para konsumen,” ungkap Kurnia Akbar. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, dengan keunggulan produk dan layanan Yamaha akan semakin mendukung kualitas berkendara Anda, dan pastinya selalu #NaikYamahaAja. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: