HONDA

Group Astra Bengkulu Beri Bantuan Fasilitas Cuci Tangan di KBA Lempuing

Group Astra Bengkulu Beri Bantuan Fasilitas Cuci Tangan di KBA Lempuing

BENGKULU - Grup Astra Bengkulu kembali peduli terhadap upaya penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Bengkulu. Grup Astra Bengkulu menyerahkan 3 set tempat cuci tangan ke masyarakat Kampung Berseri Astra Lempuing tepatnya di Puskesmas Kuala Lempuing, SMP Negeri 12 dan Masjid Rahmatullah yang berada di Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu.

Korwil Grup Astra Bengkulu Indra Kusuma Whardana dan anggota Group Astra Bengkulu menyerahkan bantuan secara langsung di tiga titik lokasi yang diberikan bantuan. Indra menjelaskan, Astra melalui program Nurani Astra peduli terhadap kondisi di lingkungan sekitar.

"Bantuan ini sebagai bentuk pedulinya kami akan pengendalian Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Penanganan pandemi ini tidak hanya membutuhkan sumbangsih pemerintah dan sektor kesehatan tapi juga semua pihak dan masyarakat juga tentunya," ujar Indra.

Kepala SMP Negeri 12, Fatmawati, M.Pd yang merupakan salah satu penerima bantuan mewakili seluruh masyarakat berterima kasih atas kepedulian Grup Astra Bengkulu. "Kami sangat senang dan beruntung diberikan bantuan fasilitas cuci tangan praktis dan aman ini pastinya tidak semua memiliki fasilitas seperti ini dan bantuan ini sangat membantu dalam upaya pencegahan Covid-19," ujar Fatmawati. Turut hadir dalam penyerahan ini, para Pengurus Grup Astra Bengkulu, Rahmat Hidayat selaku wakil Korwil, Selvi Damayanti yang merupakan PIC Pilar Kesehatan dan Roni yang adalah Ketua Kampung Berseri Astra Lempuing.

"Mari kita bersama-sama mencegah Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Semoga wabah ini segera berakhir agar aktivitas kita kembali normal,” tutup Indra. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: