HONDA

Teken MoU Polda-BTN-DPD REI, Siapkan Ribuan Unit Rumah untuk Polisi

Teken MoU Polda-BTN-DPD REI, Siapkan Ribuan Unit Rumah untuk Polisi

BENGKULU - Pada Kamis (25/2) pagi, Polda Bengkulu melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Bank BTN dan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI). Penekenan MoU ini dalam rangka pelaksanaan program kesejahteraan untuk personel kepolisian dari sektor perumahaan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si diwawancarai usai acara mengatakan, kegiatan bertujuan dalam rangka pemenuhan ketersediaan perumahaan bagi anggota. "Salah satu tugas kita memberikan kesejahteraan kepada personel dalam hal ini perumahaan," jelas Teguh Sarwono.

Kapolda berharap, ke depan kegiatan ini juga akan meluas hingga ke personel yang ada Polres jajaran sehingga dipastikan terdapat peningkatan kesejahteraan personel. "Mudah-mudahan ke depan, bisa memberikan fasilitas yang memadai untuk anggota. Ke depan saya harapkan ini bisa berkembang juga ke Polres-Polres," tambahnya.

Menurutnya, sesuai komitnen DPD REI, maka banyak unit rumah yang telah dipersiapkan untuk personel kepolisian yang ada di beberapa titik di Kota Bengkulu. Syaratnya, diutamakan bagi personel yang belum memiliki rumah. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa diberikan kepada personel yang sudah memiliki rumah sebagai aset masa depan.

Ketua DPD REI Provinsi Bengkulu, Yudi Darmawansyah mengatakan, pada prinsipnya pihaknya telah menyiapkan ribuan rumah bagi personel kepolisian sesuai dengan kebutuhan. "Kami menyiapkan berapa yang dibutuhkan," jelasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: