HONDA

Program Rohidin-Rosjonsyah Realistis, Golkar Siap Kawal Mewujudkannya

Program Rohidin-Rosjonsyah Realistis, Golkar Siap Kawal Mewujudkannya

BENGKULU - Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Lovi Irawan mengungkapkan, apa yang telah diprogramkan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah sangat realistis untuk diwujudkan. Maka dari itu, Golkar selaku partai pengusung siap mengawal program tersebut.

Ditemui wartawan Kamis (25/2) siang, Lovi menuturkan, dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 tersebut merupakan harapan masyarakat Provinsi Bengkulu. "Kami yakini Bapak Rohidin-Rosjonsyah mampu menyelesaikan program-program unggulan yang sudah tertuang dalam visi misi beliau," tutur Lovi.

Namun demikian, lanjutnya, guna mewujudkan hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu dan stakeholder terkait. "Kami melihat program yang disampaikan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah sangat realistis dan program tersebut merupakan wujud keinginan dari masyarakat Provinsi Bengkulu," ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lebong ini.

Lovi menambahkan, pihaknya juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024. "Semoga bisa membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tutupnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: