HONDA

PLN Bakal Bangun Pusat Kuliner dan Wisata Puspa Langka Raflesia di Kawasan Wisata Kemumu

PLN Bakal Bangun Pusat Kuliner dan Wisata Puspa Langka Raflesia di Kawasan Wisata Kemumu

 

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU) Mian mendampingi perwakilan tim PLN Palembang mengecek kawasan wisata Kepala Siring dan Air Terjun Kemumu. PLN akan membangun pusat kuliner dan wisata puspa langka Raflesia di kawasan wisata Kepala Siring Kemumu.

Pembangunan yang akan segera dimulai tersebut sebagai Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) milik PLN. Kawasan Kemumu merupakan kawasan wisata dan ketahanan pangan.

“Kita berterimakasih, kita kedatangan PLN untuk mengecek langsung lokasi yang akan dibangun. Akan dibangun pusat kuliner di kawasan wisata unggulan Bengkulu Utara ini,” kata Mian.

Pemkab Bengkulu Utara serius membangun kawasan wisata di Bengkulu Utara, termasuk di Kemumu. Bahkan Bupati Mian sudah menyiapkan rencana pembangunan untuk pengembangan wisata dan pertanian di kawasan tersebut.

“Kita sudah siapkan target pembangunan dan sudah kita mulai. Saya yakin beberapa tahun kedepan wisata kemumu akan menjadi primadona di Provinsi Bengkulu,” demikian Mian. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: