HONDA

Lomba Mancing Mania di Kota Bengkulu Dibatalkan

Lomba Mancing Mania di Kota Bengkulu Dibatalkan

 

BENGKULU - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kota Bengkulu mengumumkan pembatalan kegiatan Lomba Mancing Mania dalam rangkaian HUT ke-302 Kota Bengkulu. Pembatalan ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu Syafriandi.

"Sesuai rapat yang sudah kita lakukan, kegiatan Lomba Mancing Mania dibatalkan. Jadi kami pemerintah kota melalui Dinas Kelautan Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam rencana pelaksanaan kegiatan ini," kata Syafriandi.

Syafriandi meminta maaf kepada seluruh peserta yang sudah mendaftarkan diri. Selain itu permintaan maaf disampaikan Syafriandi kepada pihak terkait yang sudah mendukung persiapan kegiatan. Juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Polairud, Lanal, Dishub, Dinkes, BMKG dan semua pihak yang telah membantu proses perencanaan kegiatan.

Serta kepada seluruh peserta baik dari dalam maupun luar Kota Bengkulu yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan. “Ada kendala teknis sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut belum dapat diselenggarakan DKP pada tahun ini,” tegas Syafriandi. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: