HONDA

Personel Polda Bengkulu Disuntik Vaksin Covid-19 AstraZeneca

Personel Polda Bengkulu Disuntik Vaksin Covid-19 AstraZeneca

   

BENGKULU –  Polda Bengkulu melaksanakan vaksinasi massal serentak bagi seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Bengkulu, Senin (29/3). Vaksinasi diagendakan selama dua hari kedepan bertempat di Parkiran Gedung Adem dan halaman parkir gedung selter Mapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M, Si usai menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, sesuai perintah Kapolri secara serentak melaksanakan vaksinasi masal dengan sasaran seluruh anggota dan ASN Polri. Pada tahap pertama ini ada 25 Polda yang sudah mendapatkan vaksin AstraZeneca termasuk Polda Bengkulu.

“Kita mendapatkan langsung dari kementrian kesehatan sebanyak 350 vial vaksin. 1 vial bisa diperuntukkan 8 sampai 10 orang sehingga mencakup 3500 personil yang akan dilakukan vaksin," kata Teguh didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH.

Untuk mempercepat sasaran vaksinasi Bid Dokkes Polda Bengkulu melakukan inovasi dengan metode vaksinasi secara Drive Thru. Pada metode ini, sasaran vaksinasi tidak perlu turun dan keluar dari kendaraan, vaksinasi cukup dilakukan melalui meja yang telah disediakan petugas vaksinator dari Bid Dokkes yang akan mendatangi kendaraan sasaran. (tok/wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: