HONDA

Update Covid-19, Bertambah 10 Kasus Positif dan 12 Kasus Dilaporkan Sembuh

Update Covid-19, Bertambah 10 Kasus Positif dan 12 Kasus Dilaporkan Sembuh

 

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes pada rilis Senin (29/3) mengatakan, jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu dilaporkan bertambah 10 kasus. Dari pemeriksaan sample yang keluar hasil sebanyak 30 spesimen.

"10 kasus positif baru ini, yaitu 7 kasus berasal dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Bengkulu Tengah dan 1 kasus dari Kabupaten Kepahiang. Sehingga total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 5.372 kasus," ujar Herwan.

Lanjut Herwan, dari yang dilaporkan hari ini juga terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 12 kasus. Rinciannya, 5 kasus sembuh dari Kota Bengkulu, 1 kasus dari Bengkulu Utara, 1 kasus di Bengkulu Tengah, 4 Kasus di Kepahiang dan 1 kasus dari Kaur. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Provinsi Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 4.936 kasus.

"Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari ini, total kasus konfirmasi meninggal sejauh ini tercatat 150 kasus di Bengkulu. Sedangkan kasus konfirmasi aktif ada 286," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: