BANNER KPU
HONDA

693 Petugas Publik Tuntas Divaksin Covid-19, 272 Lansia Disuntik Dosis Pertama

693 Petugas Publik Tuntas Divaksin Covid-19, 272 Lansia Disuntik Dosis Pertama

 

CURUP- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rejang Lebong (RL) terus menggeber pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rejang Lebong. Adapun sasaran vaksinasi mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan, petugas publik dan Lanjut Usia (Lansia).

‘’Untuk SDM Kesehatan tahap I (dosis pertama) sudah mencapai 90,17 persen dan tahap II (dosis kedua) sudah mencapai 80,34 persen,'’ kata Kadis Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong Syamsir, S.KM, M.KM kepada RB melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan Sofan Wahyudi.

Selain vaksinasi untuk SDM Kesehatan yang sudah memasuki tahap II atau pemberian dosis kedua kepada sasasaran, petugas publik di Rejang Lebong pun sudah memasuki vaksinasi tahap II. Sedangkan untuk vaksinasi dengan sasaran lansia baru pemberian suntikan dosis pertama atau tahap I.

“Untuk petugas publik tahap I mencapai 2.031 orang dan tahap II sudah sebanyak 693 orang (tuntas divaksin). Sementara yang memang masih tahap I dan jumlah sasaran yang sudah dilakukan vaksinasi mencapai 272 orang,’’ demikian Sofan. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: