HONDA

Menuju Pusat Kuliner, Berendo Bakal Dipasang Penerangan Jalan

Menuju Pusat Kuliner, Berendo Bakal Dipasang Penerangan Jalan

 

BENGKULU – Kawasan Berendo Masjid At-Taqwa di Kelurahan Anggut Atas akan dipasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Untuk mendukung rencana dijadikannya kawasan Berendo sebagai pusat kuliner dan UMKM, serta kegiatan lainya di Kota Bengkulu. Dalam upaya untuk ikut membantu pemulihan ekonomi.

Manager PLN UP3 Bengkulu Hendra Irawan mengatakan, rencana pemasangan PJU ini merupakan sinergitas PLN dengan Pemkot Bengkulu dalam meningkatkan perekonomian melalui fasilitasi yang diberikan kepada para pelaku UMKM. Adanya pemasangan PJU tentu akan menjadikan kawasan Berendo lebih terang. “Jadi, pihak kita siap mensuport listrik sesuai kebutuhan pemkot,” kata Hendra.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu Bardin menambahkan, melalui kerjasama ini pihaknya meminta PLN dapat memenuhi kebutuhan listrik di kawasan Berendo, Pasar Bengkulu, Simpang Lima hingga Simpang Skip. Karena dikawasan tersebut terdapat sentra kuliner atau terdapat para pelaku UMKM yang berjualan.

“Aksi nyatanya akan dibentuk tim dan menyiapkan semua kebutuhan listrik agar para pelaku UMKM dapat berjualan di malam hari dengan aman dan nyaman,” demikian Bardin. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: