BANNER KPU
HONDA

Wagub Rosjonsyah Instruksikan Dinas PUPR Cek Jalan Provinsi Rusak di Rejang Lebong

Wagub Rosjonsyah Instruksikan Dinas PUPR Cek Jalan Provinsi Rusak di Rejang Lebong

 

PUT – Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili, S.IP, M.Si memastikan akan meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melakukan pengecekan jalan provinsi yang rusak di Desa Suka Merantau Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI). Saat ini, di lokasi jalan rusak tersebut sementara dibuatkan jalan darurat oleh Dinas PUPRPKP Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Rosjonsyah mengatakan, dirinya akan memberitahu Dinas PUPR Provinsi Bengkulu agar bisa bergerak cepat untuk mengatasi kerusakan jalan tersebut. Apalagi kalau kondisinya sudah mendesak. ‘’Akan saya instruksikan segera untuk mengatasi jalan rusak tersebut. Apalagi kalau memang sudah mendesak, harus segera ditangani,’’ kata Rosjonsyah saat kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (31/3).

Untuk jangka panjang, tambah Rosjonsyah, diharapkan bisa dimasukan dalam usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Agar nanti saat pembahasan bisa dimasukan dalam skala prioritas. ‘’Nanti diusulkan ke musrenbang untuk jangka panjangnya, apakah bisa masuk dalam skala prioritas atau bagaimana. Terlebih saat ini kita masih kondisi pandemi yang mempengaruhi anggaran,’’ imbuh mantan Bupati Lebong ini. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: