BANNER KPU
HONDA

Saling Bacok Diduga Dendam Lama, Dua Pemuda Bersimbah Darah

Saling Bacok Diduga Dendam Lama, Dua Pemuda Bersimbah Darah

CURUP TIMUR - Warga di Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur, Minggu (4/4) sore geger. Dua warga mereka Ca (30) dan Si alias Wo (33) harus dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Keduanya sama-sama mengalami luka sayatan benda tajam setelah berkelahi hingga saling tebas di jalan menuju perkebunan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH mengungkapkan, keduanya hingga Minggu (4/4) malam masih menjalani perawatan medis di RSUD Curup. Akibat perkelahian dan saling tebas tersebut, keduanya mengalami luka dibagian kepala, badan, tangan dan kaki.

‘’Kedua warga yang terlibat perkelahian dengan senjata tajam ini masih menjalani perawatan medis. Karena sama-sama mengalami luka karena benda tajam dibagian kepala, badan, kaki serta tangan,’’ kata Samsudin.

Dilanjutkan Samsudin, belum diketahui pasti penyebab keduanya saling bacok alias saling serang dengan senjata tajam, namun diduga karena dendam masalah lama. ‘’Dari keterangan warga, memang keduanya sudah pernah ribut, tapi sudah dimediasi, termasuk oleh Bhabinkamtibmas kita. Tapi untuk motif jelasnya masih kita dalami, termasuk kronologis kejadian perkelahian keduanya,’’ demikian Samsudin. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: