HONDA

94 Siswa MAN I Model Lolos SPAN PTKIN dan 3 Siswa Lolos SNMPN, Ayo Sekolah di Madrasah

94 Siswa MAN I Model Lolos SPAN PTKIN dan 3 Siswa Lolos SNMPN, Ayo Sekolah di Madrasah

 

BENGKULU-  Sebanyak 94 orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu berhasil lulus di Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) tahun ajaran 2021/2022. Selain itu ada 3 orang siswa yang di terima melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) tahun 2021.

Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, M.Ag, menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamatnya untuk siswa/siswi MAN 1 Model Bengkulu yang berhasil diterima di jalur SPAN PTKIN maupun SNMPN.

"Alhamdulillah, selamat bagi siswa-siswi kami yang berhasil diterima dijalur SPAN PTKIN dan SNMPN.  Syukuri keberhasilan ini sebagai amanah dari Allah SWT",ujar Faisal.

Beliau juga mengatakan bahwa strategi bimbingan yang  telah dikonsep dan dijalankan bersama dalam mendidik,  mengasuh dan mengasah peserta didik telah menuai hasil. Ini dibuktikan dengan banyaknya siswa yang diterima di perguruan tinggi Islam. Atas keberhasilan itu, Faisal mengucapkan terima kasih kepada para guru dan seluruh stakeholder MAN 1 Model Bengkulu, yang  telah berjasa mensukseskan dan mengantarkan para siswa-siswi sampai keperguruan tinggi.

Wakil Kurikulum MAN 1 Model Bengkulu, Brenny Novriansyah, Ph.D mengatakan 94 peserta didik yang lulus SPAN-PTKIN dan 3 orang yang lulus SNMPN itu berasal dari jurusan IPA, IPS, Bahasa dan Agama.

“Ini menjadi jawaban bagi calon peserta didik yang akan bergabung di MAN 1 Model Bengkulu pada tahun ajaran 2021/2022, terutama bagi yang  masih ragu menentukan tempat menimba ilmu terbaik,” pungkasnya. (humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: