HONDA

Kecam Aksi Israel, Anggota DPR RI Yandri Serukan Boikot Produk Israel

Kecam Aksi Israel, Anggota DPR RI Yandri Serukan Boikot Produk Israel

 

BENGKULU - Setelah sebelumnya Presiden RI Joko Widodo mengecam aksi kekerasan Israel terhadap warga sipil Palestina, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto pun turut mengecam keras aksi pelanggaran yang terus dilakukan Israel terhadap warga Palestina tersebut.

Menurutnya, kecaman dilakukan tidak hanya dengan mengutuk tindakan tersebut dan mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan terhadap pelanggaran yang terus dilakukan Israel. Namun juga kecamanan dilakukan dengan cara jangan pernah membangun hubungan diplomatis apapun dengan Israel.

"Tidak ada kompromi dengan Israel. Jadi, sampai kapan pun kita minta pemerintah Indonesia tidak boleh buka hubungan diplomatik dengan Israel," tegasnya saat diwawancarai RB Online usai menggelar pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rabu (19/5).

Selain itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga menyerukan gerakan boikot produk-produk Israel. "Kemudian mari kita boikot produk-produk Israel. Tidak hanya memboikot, kita minta pemerintah tidak perlu melakukan hubungan diplomatik, melakukan pembicaraan-pembicaraan regional, produk-produk asal Israel yang masuk harus kita stop," pungkasnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: