BANNER KPU
HONDA

BREAKING NEWS: Kebakaran di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Ruko Manisan hingga Rumah Makan Hangus

BREAKING NEWS: Kebakaran di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Ruko Manisan hingga Rumah Makan Hangus

BREAKING NEWS: Kebakaran di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Ruko Manisan hingga Rumah Makan Hangus--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kebakaran dahsyat terjadi di kawasan Pasar Panorama Kota Bengkulu, tepatnya di Jalan Semangka Kelurahan Panorama pada Sabtu 18 Mei 2024 malam.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut api menghanguskan sedikitnya 3 unit ruko atau lapak yang digunakan sebagai ruko manisan, ruko sayur dan juga rumah makan.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun berdasarkan cerita dari mulut ke mulut antara warga disekitar lokasi kebakaran diperkirakan berasal dari puntung rokok yang menyambar minyak tanah yang berada di depan ruko manisan.

Apapun peristiwa kebakaran ini diperkirakan terjadi setelah sholat Isya. Awalnya masyarakat tidak mengetahui pasti adanya kebakaran.


Kebakaran di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Ruko Manisan hingga Rumah Makan Hangus--Dok/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Pesawat Jemaah Haji Embarkasi Makassar Kloter 5 Alami Kebakaran di Bagian Sayap, Kondisi Penumpang Begini

BACA JUGA:Kebakaran! Satu Unit Rumah Kontrakan di Sumur Dewa Kota Bengkulu Hangus, Begini Kronologisnya

Namun, tiba-tiba muncul kepulan asap tebal dan juga kobaran api dari ruko manisan. Dikarenakan banyak barang-barang yang mudah terbakar, api dengan cepat membesar dan membakar isi ruko.

Masyarakat berusaha mencoba memadamkan api dengan alat seadanya sambil menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu.

Menerima informasi, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu dengan cepat meluncur ke lokasi dan berusaha memadamkan api.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: