HONDA

Pajero Nyemplung Tewaskan 4 Anggota Keluarga di OKI

Pajero Nyemplung Tewaskan 4 Anggota Keluarga di OKI

RB ONLINE - Sampai berita ini diupdate petugas gabungan masih melakukan evakuasi mobil Pajero yang tenggelam setelah menabrak pagar pembatas Jembatan di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI (Sumsel), Rabu (30/6) sekitar pukul 09.30 WIB. BACA JUGA: Kasasi Terpidana Kasus KDRT Ditolak, Jaksa Eksekusi Mantan Kapolsek ke Lapas

Informasi yang dihimpun, mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi BG 1988 YL melaju dari arah Belitang, OKU Timur dengan tujuan Palembang melintas di Desa Sukaraja, OKI. Diduga hilang kendali, mobil Pajero langsung menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai saat melintas di lokasi kejadian.

Penumpang merupakan satu keluarga. Empat orang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang selamat dan saat ini dilarikan ke RSUD Kayuagung. Korban yang selamat diketahui Yopi Maya Sari dan yang meninggal dunia Loan Rekbo Adiatur, Dafa Yelo Alganio, Della Yelo Lestisia, Dikela Yelo Cendona.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Peluppesy SIK, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini kami masih di lokasi kejadian, saat ini mobil masih proses evakuasi. Untuk empat korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka, satu orang selamat. Nanti akan berikan informasi tambahan lagi,” AKBP Siswo Haryadi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel sebagaimana dikutip dari sumeks.co.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi videonya heboh di media sosial dan grup WhatsApp.  Dalam video tersebut, tampak warga ramai berkerumun di sekitar lokasi kejadian dan di atas Jembatan Sukaraja. BACA JUGA:  Penyidik Panggil Oknum Pejabat Pemprov, Dugaan Penelantaran Anak dan Istri

Kecelakaan yang menewaskan sejumlah penumpang mobil pribadi jenis Mitsubishi Pajero yang berjumlah empat orang diunggah di akun Instagram @andrelie, Rabu (30/6) beberapa saat setelah kejadian.

“Izin komandan melaporkan, kecelakaan di Jembatan Sukareja, mobil pribadi kecelakaan nyemplung ke sungai,” ujar pria perekam video yang melaporkan kejadian tersebut. Dalam video itu juga tampak sejumlah warga masuk ke sungai membantu dan mencari korban di dalam mobil yang tenggelam. (dho/sumeks.co/RBOnline)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: