HONDA

Pastikan Obat dan Oksigen Tidak Ditimbun, Polres Rejang Lebong Datangi Distributor dan Apotek

Pastikan Obat dan Oksigen Tidak Ditimbun, Polres Rejang Lebong Datangi Distributor dan Apotek

 

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong memastikan tidak ada kelangkaan obat-obatan maupun oksigen. Hal ini setelah kemarin (17/7), mereka melakukan pengecekan langsung ke toko obat atau apotek dan tiga distributor oksigen di Kabupaten Rejang Lebong.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK melalui Kanit Tipidter Ipda. Ibnu Sina, SH dari hasil pengecekan tidak ada kelangkaan. Juga soal harga, setelah dilakukan pengecekan tidak ada terjadi kenaikan signifikan alias masih terbilang normal.

‘’Jadi tidak ada tanda-tanda terjadi kenaikan harga, termasuk juga kelangkaan obat-obatan maupun oksigen. Kita sudah lakukan pengecekan hari ini (kemarin, red) ke sejumlah apotek dan toko obat, termasuk distributor oksigen yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, semuanya masih terbilang aman, termasuk stok atau persediaan,’’ sampai Ibnu Sina.

Ditambahkan Ibnu Sina, namun begitu langkah antisipasi dan kewaspadaan tetap harus dilakukan. Agar jangan sampai ada oknum-oknum yang mengambil kesempatan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

‘’Kita berharap masyarakat juga ikut mengawasi dan jika ada temuan, bisa segera melapor ke Polres Rejang Lebong,’’ demikian Ibnu Sina.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: