HONDA

Anak Sakit, Istri Malah Berduaan dengan Pria Lain

Anak Sakit, Istri Malah Berduaan dengan Pria Lain

 

ARGA MAKMUR – Pria mana yang perasaannya tak terpukul, saat melihat istrinya berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL). Hal inilah yang dialami Ma (26) warga Kelurahan Kemumu Kota Arga Makmur Bengkulu Utara (BU).

Ia tak percaya mendapati istrinya  berinisial Is (25) tengah berduaan dengan PIL di salah satu kosan yang disewa oleh Is.    BACA JUGA: Remaja Jadi Korban Asusila, Sang Pacar Diamankan Polisi

Penggerebekan yang dilakukan Ma bersama warga itu, dilakukan di kosan pacar istrinya, di Gang Horas Kecamatan Purwodadi. Kosan itu sendiri menjadi sorotan warga lantaran belum sebulan ini juga,  pernah menjadi lokasi penggerebekan polisi terkait aktifitas perjudian hingga Polisi menangkap tiga pelaku perjudian.

Penggerebekan pasangan selingkuh ini berawal dari Ma terlibat keributan rumah tangga dengan sang istri Selasa lalu. Saat itu sang istri keluar dari rumah dan menyewa rumah kosan di gang Horas tersebut.

Namun belakangan Ma mendapatkan informasi jika istrinya kerap berduaan dengan pria lain. Benar saja, saat Ma mengendap melihat di dalam rumah kos sudah terdapat motor pria lain.

Bahkan saat warga menggedor pintu, Is tak langsung membuka pintu kos dan sang pria sempat bersembunyi. “Kami hanya ribut biasa, kami tidak cerai. Saya sudah sering mendengar dengan kabar istri saya selingkuh. Makanya saya datang malam hari pukul 23.00 WIB melihat. Dan ternyata benar,” kata Ma.

Sementara itu sang pria idalam lain berinisial Pa mengaku memang berpacaran dengan Is dan mengaku mengetahui jika Is sudah memiliki suami.

BACA JUGA: Tak Boleh Ada Takbir Keliling

Bahkan ia mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Is di rumah kos tersebut lantaran berstatus pacaran.  “Kami memang pacaran, saya tahu dia punya suami. Tapi memang katanya dia mau bercerai makanya kami berpacaran,” ujar Pa.

Is mengaku jika memang keluarganya dengan Ma sering terlibat keributan. Bahkan ia mengaku jika Ma suaminya sudah mentalaknya meskipun memang belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: