HONDA

Mr X Ditemukan Kritis di Kawasan GOR, Hasil Swab Reaktif, Meninggal di Rumah Sakit

Mr X Ditemukan Kritis di Kawasan GOR, Hasil Swab Reaktif, Meninggal di Rumah Sakit

 

BENGKULU - Masyarakat di seputaran kawasan GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tanpa identitas.

Mr X ini tergeletak ditumpukan sampah dalam lingkungan GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu dengan keadaan kritis, Kamis (22/7) siang. BACA JUGA:Si Jago Merah Hanguskan Rumah Makan di Pulau Baai

Belum diketahui pasti siapa pertama kali yang menemukan pria tersebut.

Namun pihak kepolisian dari Polsek Ratu Agung yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap pria tersebut.

Kapolsek Ratu Agung, IPTU Noviaska ketika dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapat laporan masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi tempat ditemukannya seseorang pria tanpa identitas dalam keadaan kritis tersebut.

Personel Polsek Ratu Agung juga telah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kota Bengkulu, Kelurahan Sawah Lebar Baru serta pihak Kecamatan Ratu Agung guna untuk mengevakuasi pria tersebut dengan menggunakan SOP penanganan Covid-19.

"Iya benar tadi dapat laporan dari masyarakat, sudah kota koordinasikan dengan pihak terkait dan sudah membawa pria yang ditemukan ke rumah sakit," ungkapnya.

Dari data terhimpun laki-laki tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu.

Setibanya di rumah sakit setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis, Mr X tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia.

Pemeriksaan sementara tidak ada luka atau tanda-tanda bekas kekerasan.

Dari hasil pengecekan swab antigen, Mr X ini reaktif Covid-19. Selanjutnya untuk pemakaman diambil alih oleh RSHD Kota Bengkulu dan akan dimakamkan secara prokes di masa pandemi Covid-19 oleh pihak rumah sakit. (tok) Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: