HONDA

Upgrade Kemampuan, 50 Wartawan Bengkulu-Sumsel Ikuti Zoom Ragam Bahasa Jurnalistik

Upgrade Kemampuan, 50 Wartawan Bengkulu-Sumsel Ikuti Zoom Ragam Bahasa Jurnalistik

   

BENGKULU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan menggelar zoom meeting bersama 50 Jurnalis dari Bengkulu dan Palembang Senin (9/8). Tema dikupas adalah Ragam Bahasa Jurnalistik dengan narasumber Linny Oktovianny, M.Pd dari Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Semua peserta antusias mengikuti materi dari narasumber.

Ketua PWI terpilih Provinsi Bengkulu Periode 2021-2026 Marsal Abadi, SE menyambut baik acara ini. Sebab dengan kegiatan pelatihan ini, bisa meningkatkan kualitas dan sumber daya wartawan yang ada di Bengkulu. ‘’Tentu diapresiasi semoga bisa bermanfaat bagi wartawan di Bengkulu, ‘’ucapnya.

Marsal Juga mengajak para jurnalis di Bengkulu untuk tetap semangat meningkatkan dan mengupgrade kemampuan Bahasa Jurnalistiknya agar menjadi wartawan yang handal. ‘’Tingkatkan semangat untuk terus belajar,‘’ ajaknya.

Jalannya zoom berlangsung penuh semangat. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.30. Tampil menjadi moderator kerap disapa Mba Wiwik dari Sumatera Ekpress.

Sementara itu Narasumber Linny Oktovianny, M.Pd menyampaikan banyak perkembangan dan kemajuan ragam-ragam bahasa jurnalistik yang dipergunakan baik di pemberitaan online, televisi maupun cetak. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: