HONDA

Tabrak Pembatas Jalan, Mahasiswa Asal Bengkulu Selatan Tewas, Tiga Luka-luka

Tabrak Pembatas Jalan, Mahasiswa Asal Bengkulu Selatan Tewas, Tiga Luka-luka

   

BENGKULU - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) maut terjadi di Jalan S. Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, Selasa (31/8) dinihari. Faisal (22) mahasiswa asal Manna Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia setelah mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan di kawasan Jalan S. Parman.

BACA JUGA: Berikan “Like” untuk Video dan Foto Favorit, Pantau Terus IG Rakyat Bengkulu Online

Kronologi kecelakaan yang dialami korban berawal saat korban yang mengemudikan Mobil Daihatsu Terios nopol B 8500 MI dengan membawa tiga orang rekannya, yaitu Hutzaifah (21), Boni (22) dan Cika (22), datang dari arah Simpang Skip menuju arah Simpang Padang Harapan.

Kendaraan diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, mobil yang dikendarai korban hilang kendali lalu menabrak median tengah pembatas jalan hingga membuat mobil terbalik dan terjadi kecelakaan tunggal.

BACA JUGA: Pelaku Perundungan Dibina, Selama Tiga Bulan Oleh Unit PPA

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala kiri serta luka robek di kening kiri dan meninggal dunia. Sementara untuk ketiga rekan korban yang berada dalam mobil tersebut mengalami luka-luka akibat serpihan kaca.

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan saat ini kendaraan yang mengalami kerusakan cukup serius telah diamankan di unit Laka Satlantas Polres Bengkulu.

BACA JUGA: SKD CPNS Pemprov Bengkulu Dijadwalkan 25-29 September, PPPK Belum Jelas

"Iya dari peristiwa laka tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sementara untuk kendaraan saat ini sudah kita amankan. Dan untuk sementara kasus ini masih kita lakukan penyelidikan," sampai Arief. (tok) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: