HONDA

Pusat Kendaraan Listrik “Selis Centre” Hadir di Bengkulu, Berikan Promo Potongan Harga

Pusat Kendaraan Listrik “Selis Centre” Hadir di Bengkulu, Berikan Promo Potongan Harga

 

BENGKULU- Selis kendaraan daya energi listrik (Electric Vehicle ) sudah dikenal sebagai salah satu brand kendaraan listrik terkemuka di Indonesia, produksi PT Juara Bike.

Sepeda listrik yang praktis juga ekonomis karena tidak memerlukan bahan bakar sehingga lebih ramah lingkungan, menjadi pilihan terutama bagi yang tinggal di perkotaan dan membutuhkan transportasi aman dan praktis. BACA JUGA: Diduga Langgar UU KDRT dan Perlindungan Anak, Kasus Oknum Pejabat Pemprov Naik Penyidikan

Selis Centre saat ini sudah hadir di Bengkulu. Secara resmi telah dibuka oleh Sales Manager Selis Sumbagsel bersama General Manager Koko Peju, Jumat  (3/9) di Jalan Letjend Suprapto depan Masjid Jamik Kota Bengkulu.

Kehadiran Selis Centre sebagai toko pusat penjualan kendaraan listrik ini merupakan kerjasama mitra Toko Sepeda Mas Bengkulu dengan PT Juara Bike.

Selis Centre menjual berbagai jenis kendaraan listik. Mulai dari jenis sepeda listrik dengan pedal (E-Moped) dengan varian  murai, mandalika, butterfly trike. BACA JUGA: Peringati Hari Pelanggan, BSI Area Bengkulu Perkuat Ultimate Service melalui Transformasi Digital

Lalu jenis sepeda listrik (E-bike), varian storm, tornado, roadmaster 2.0, SOI, IOI, EOI, AOI. Kemudian jenis motor listrik (E-Motor) varian E-Max ( SLA ), E-Max ( Lithium ), agats, eagle prix, new balis.

Serta jenis  PMD varian E-Scooter, K-Bike, auto folding, dan menjual berbagai accessories.

Feniks Frandez, Sales Mangaer Selis Sumbagsel yang hadir dalam grand opening menyampaikan, Selis menjual tiga produk utama yakni E-Bike, E-Motor dan E-Moped.

Sedangkan di Bengkulu lebih banyak pada E-moped, jenis sepeda listrik yang mengunakan pedal.

Dengan hadirnya Selis Centre ini diharapkan memberi kemudahan penjualan produk Selis di Bengkulu dengan semua jenis dan varian Selis.

“Dalam rangka pembukaan toko Selis Centre pertama di Bengkulu ini, kita juga sudah menyiapkan beberapa promo. Selama sebulan ke depan akan ada potongan harga. Seperti e-bike dari harga Rp 15 juta cukup bayar Rp 12,5 juta, dan konsumen juga membeli kendaraan listrik ini bisa cash dan kredit dengan angsuran ringan,” bebernya. BACA JUGA: Mama Muda dan Seorang Pelajar Dicokok Aparat, Ada BB Sabu Diamankan

Disisi lain, sebagai General Manager Selis Centre Bengkulu Koko Peju mengatakan dengan hadirnya toko Selis Centre sebagai spesialis toko kendaraan listrik produk Selis ini, dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan atau pecinta kendaraan listrik.

Bisa langsung ke toko yang ada di Bengkulu untuk bisa melihat semua varian dan series produk Selis. Seperti sepeda listrik, motor listrik, accessories dan service.

“Untuk kendaraan E-motor Selain memiliki harga yang terjangkau, yang bisa digunakan jarak jauh, jenis kendaraan E-Motor juga sudah dilengkapi STNK dan BPKB, legal untuk penggunaan jalan raya,” tambah Koko Peju. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: