HONDA

Sore Besok Tiba, Tim FF Bengkulu Bawa Perak dari Papua

Sore Besok Tiba, Tim FF Bengkulu Bawa Perak dari Papua

   

BENGKULU -  Kabar baik datang dari tim Free Fire (FF) e-Sport Provinsi Bengkulu. Tim yang berkekuatan Bentar Arya Sebastian Alias Ben asal Kabupaten Kaur, Meriansyah Maritim Yozi Zulzami/ Anca asal Lebong, Rhendi Al Ayup asal Kota Bengkulu dan Syahrul Ramadhan/ Moka asal Bintuhan Kaur, serta Official/ Pendamping Candra Masagustian.

BACA JUGA: Tim Free Fire Bengkulu Melenggang ke PON Papua, Tempati Posisi Pertama di Grup

Sukses pulang membawa medali perak pada babak final ajang eksebisi PON XX Papua pada 25-26 September. Diagendakan, tim FF Bengkulu mendarat di Bandara Fatmawati, Selasa (28/9) besok petang.

Ketua Harian Esports Indonesia (ESI) Bengkulu Rio Dinero kepada rakyatbengkulu.com ikut bangga atas capaian anak asuhnya. "Alhamdulillah, anak-anak sukses membawa medali perak. Besok (Selasa), kami tiba di Bengkulu," ujar Rio.

Capaian yang dihasilkan tim FF Bengkulu tersebut, tentunya mesti mendapat apresiasi. Meski terbilang baru dan masih dalam kategori cabang olahraga eksibisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, tim Bengkulu sudah menghasilkan prestasi bagus.

BACA JUGA: Peringkat Timnas Terkini, Mendekati Angka 200

Sebagai gambaran, sebelum berlaga dan berpresasi di ajang eksebisi PON, tim FF Bengkulu lolos dari babak kualifikasi grup C mengalahkan perolehan poin tim FF Maluku, NTT, Aceh, Gorontalo dan Jambi.

Di grup C, tim FF Bengkulu berada  di peringkat pertama yang membawa tim FF Bengkulu berlaga di PON Papua.  (**/rakyatbengkulu.com)  Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: