BANNER KPU
HONDA

Mobil Listrik Neta V-II Siap Didistribusikan Juni 2024, Ini Dia Fitur Lengkapnya

Mobil Listrik Neta V-II Siap Didistribusikan Juni 2024, Ini Dia Fitur Lengkapnya

Ini dia fitur lengkap mobil listrik Neta V-II yang siap didistribusikan Juni 2024.--ANTARA/Farhan Arda Nugraha

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMMobil Listrik Neta V-II siap didistribusikan di Indonesia pada Juni 2024 mendatang. Penasaran dengan fitur apa saja yang disematkan di mobil ini? Ini dia ulasan fitur lengkapnya.

Product Planning Manager Neta Auto Indonesia, Jordy Angkawidjaja menjelaskan, sejumlah fitur canggih telah disematkan pada mobil listrik ini.

"Meski memiliki harga yang cukup terjangkau untuk saat ini, Neta V-II nyatanya sudah dibekali dengan berbagai macam fitur dan juga teknologi yang membuat penggunanya semakin percaya diri ketika menggunakan kendaraan tersebut," ungkapnya dikutip antaranews.com, Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Perusahaan Cherry Launching Mobil Listrik Omoda E5, Dihadiri Yusuf Hamka dan Raffi Ahmad

Kendaraan ini sudah dibenamkan beberapa fitur keamanan yang cukup mumpuni seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS).

"Termasuk fungsi Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari kemungkinan bertabrakan," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, fitur lain yang mengedepankan sisi keselamatan lainnya adalah Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan secara otomatis melakukan pengereman saat akan menabrak objek dan Front Vehicle Start Alert (FSA).

Fitur lainnya yang dapat meningkatkan kewaspadaan pengendara untuk tidak membahayakan orang sekitar terdapat pada Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC).

BACA JUGA:Diremehkan Ellon Musk, Mobil BYD Kini Rajai Penjualan Mobil Listrik Kalahkan Tesla

Lalu, Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan segenap teknologi terkini seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, sarana pengisian daya telepon nirkabel, serta layar kontrol sentral 14,6 inci dengan resolusi tinggi.

Pihaknya juga mengklaim bahwa kendaraan ini sudah mengadopsi pengisian baterai cepat. Dimana, pemilik hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 30 persen sampai 80 persen.

Neta Auto Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan mulai mengirim kendaraan yang baru saja mereka luncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni Neta V-II pada Juni.

BACA JUGA:Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Ludes Terjual Hanya dalam Waktu 7 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: