HONDA

Haryadi Masuk Survei Golkar, Siap jadi Bupati di Pilkada Bengkulu Utara

Haryadi Masuk Survei Golkar, Siap jadi Bupati di Pilkada Bengkulu Utara

Sosok Arie Septia Adinata dan Haryadi yang berada di posisi kiri dan kanan Ketua DPD Partai Golkar Rohidin Mersyah (Tengah,red) dan tampak juga paling kanan Santi Besi Aswinda saat memenuhi undangan dari DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.--FOTO IST/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perkembangan politik di Provinsi Bengkulu semakin berlangsung dimanis. 

Ini dibuktikan dari pergerakan partai dan bakal calon yang siap maju di kontestasi Pilkada tingkat provinsi, kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. 

Terbaru, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu pun saat ini kembali menambah jumlah bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawakada).  

Di Bengkulu Utara, sosok Haryadi masuk survei DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, ia pun siap jadi Bupati Bengkulu Utara di Pilkada Bengkulu Utara.

BACA JUGA:3 Sosok Bersaing di Posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar, Satunya Pemuda Tangguh !

BACA JUGA:2 Tokoh Partai Golkar Bersaing Ketat dengan Meriani, Arif Gunadi dan Benny Suharto di Survei Internal

Kesiapan Dr. H. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si ini seiring undangan dan pemanggilan oleh DPD Golkar Provinsi Bengkulu melalui surat No: B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024, tertanggal 28 April 2024.

Haryadi yang merupakan mantan Sekda Bengkulu Utara ini diminta hadir untuk ikut dalam acara penandatanganan kerjasama BACAKDH/BACAWAKDH Partai GOLKAR dengan lembaga Survei, pada Selasa 30 April 2024.

Sebelumnya juga DPD Partai Golkar merekom Arie Septia Adinata, SE, MAP ke DPP Partai Golkar. 

Selanjutnya DPP Partai Golkar juga sudah memberikan surat mandat kepada Arie Septia Adinata sebagai Bacakada Bupati Bengkulu Utara.

BACA JUGA:5 Bacakada dan 3 Bacawakada Partai Golkar untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu di Pilkada 2024

BACA JUGA:15 Nama Baru Bacakada dan Bacawakada di Pilkada Serentak Provinsi Bengkulu 2024 dari Partai Golkar

Surat mandat Nomor: SM-03/DPD/Gol-BKL/VI/2024, yang ditandatangani Airlangga Hartarto, pada 5 April 2024, juga juga diberikan kepada politisi Golkar yang terpilih dari Bengkulu Utara.

Kepada Juhaili sebagai caleg terpilih yang menduduki kursi DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029. Juhaili didaulat pemegang mandat sebagai Bacawakada Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: