HONDA

Ssttt… Ada Chatting Mesra dari Ibu Kepala MTS, Kemenag : “Dia Membantah”

Ssttt… Ada Chatting Mesra  dari Ibu Kepala MTS, Kemenag : “Dia Membantah”

   

KOTA MANNA - Dunia pendidikan tingkat MTSN di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), sempat heboh dengan tersebarnya salah satu chat mesra di aplikasi WhatsApp yang diduga milik salah satu kepala MTsN BS.

Adanya isu ini, RB menanyakan langsung kebenaran berita tersebut pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten BS.

BACA JUGA: Indikasi Pelanggaran Kitas TKA China Naik Penyidikan, Polisi Periksa 10 Saksi

Kepala Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin MA melalui Kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Syukri S.Ag M.Pd saat dikonfirmasi membenarkan adanya berita terkait chatting mesra salah satu kepala MTsN perempuan di Kabupaten BS.

Kendati demikian, Syukri dan pihak Kemenag lantas tidak langsung mempercayai kasus tersebut. Sehingga pihaknya langsung memanggil salah satu kepala MTsN yang diduga pemilik chatting mesra tersebut.

"Memang sempat menyebar di grup soal chat mesra. Dan yang bersangkutan salah satu kepala MTSN inisial Jh telah dimintai klarifikasi, ternyata bukan chatting miliknya," terang Syukri.

Kendati demikian, pihak Kemenag BS mengaku kasus seperti ini dapat mencoreng nama baik dunia pendidikan khususnya di bawah naungan Kemenag BS.

BACA JUGA: Naas, Jemur Pakaian Pasutri Tewas Tersengat Listrik

Oleh sebab itu ia berharap para guru khususnya di lingkungan Kemenag BS untuk tidak terlibat kasus apapun. Apalagi kasus asusila yang sangat bertentangan dengan keagamaan.

"Tetap kami cross check kebenarannya, meskipun yang bersangkutan tidak mengakui," kata Syukri.

Apabila terbukti benar, pihak Kemenang tegas Syukri akan memberikan sanksi berat pada yang bersangkutan. (tek/ rakyatbengkulu.com) Simak Video Berita    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: