HONDA

Liga Champions: Barca Merana, Cek Klasemen Grup E, F, G dan H

Liga Champions: Barca Merana, Cek Klasemen Grup E, F, G dan H

 

rakyatbengkulu.com, OLAHRAGA -  Liga Champions match day II semakin panas. Di grup E, F, G dan H kejutan kembali terjadi. Di grup E, secara mengejutkan tim unggulan Barcelona untuk kedua kalinya secara beruntun kalah lagi.

Kali ini, di tangan tim asal Portugal Benfica secara telak 0-3. Skor kekalahan memalukan tersebut, identik dengan laga pembuka saat Barcelona dipecundangi Bayern Munchen 3-0. Sepeninggal Lionel Messi ke PSG, performa Barca di liga Champions edisi 2021/2022 menjadi sorotan. Pada dua laga awal, tim besutan Ronald Koeman itu sama sekali belum berhasil mencetak sebiji gol pun. Parahnya, jala gawang kiper Ter Stegen sudah dibobol lawan sebanyak 6 kali.  Tak heran jika kemudian suara sumbang agar sang meneer Ronal Koeman out pun bermunculan. Barca terancam gagal lolos ke babak selanjutnya.  Laga ketiga, saat Barca menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou sudah barang tentu menjadi pertaruhan bagi Gerad Pique dkk. BACA JUGA: Liga Champions: Klasemen Sementara Grup A, B, C dan D

Dengan hasil tersebut, Barcelona di dasar klasemen sementara dengan poin 0. Di puncak,  Bayern Munchen dengan poin 6 setelah kembali menang secara telak 5-0 atas Dynamo Kyiev.

Asa Italia

Di grup F, dirilis dari uefa.com Atalanta menjaga sepakbola Italia usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas  klub Swis Young Boys dan berhak sementara di puncak klasemen. Adapun Manchester United meraih kemenangan perdana 2-1 atas Villareal.

Beralih ke grup G,  Sazlburg mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Menguntit ketat, dua tim Sevilla dan Wolfsburg yang sama - sama mengemas 2 poin. BACA JUGA: Liga Champions : Messi Cetak Gol Perdana Buat PSG, Sensasional

Di grup H, Juventus menang tipis atas Chelsea 1-0. Sementara, kedua tim berada di posisi teratas grup. Match day ketiga, dijadwal pada 21 Oktober mendatang tentunya akan semakin menarik. Hanya dua tim teratas saja, berhak lolos ke babak selanjutnya.          

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: