HONDA

Rebut Total Hadiah Rp 39 Juta, 140 Tim Berlaga di Volly Ball Karang Taruna Benteng Cup # 2

Rebut Total Hadiah Rp 39 Juta, 140 Tim Berlaga di Volly Ball Karang Taruna Benteng Cup # 2

 

rakyatbengkulu.com, OLAHRAGA  - Turnamen volly Ball bertajuk Karang Taruna Benteng Cup #2, Selasa (16/11) petang dihelat. Total, ada 140 tim putra dan putri bersaing memperebutkan  total hadiah Rp 39 juta.

Juara pertama, akan mendapatkan trophy dan uang tunai Rp 7 juta. Juara kedua trophy dan uang Rp 5 juta, juara ketiga trophy dan uang Rp 3,5 juta.

BACA JUGA: Massa Kontra Ancam Ambil Alih, Bila Musorprov KONI Diundur

Sedangkan pemenang keempat mendapatkan trophy dan uang tunai Rp 2 juta. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan piagam dari Ketua Karang Taruna Benteng plus, uang tunai Rp 1 juta untuk kategori pemain terbaik.

Ketua  Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Evi Susanti S.Ip menerangkan, turnamen akan berjalan hingga 30 hari ke depan.

"Turnamen kita gelar, dalam rangka mencari bakat pemuda Bengkulu tengah di cabang bola volly. Kita juga menerapakan prokes dalam acara kita," ujar Evi yang juga tercatat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA: Support World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Menarik

Pantauan rakyatbengkulu.com, turnamen yang berlangsung di halaman kantor DPRD Benteng itu,  dibuka langsung Bupati Benteng Ferry Ramly S.H, M.H.

"Bermain sportif, jangan ada keributan. Semoga pemain terbaik bisa ikut turnamen tingkat provinsi hingga nasional," harap Ferry.  (rds)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"