HONDA

Astra Motor Bengkulu Terima Penghargaan Kepedulian Sosial

Astra Motor Bengkulu Terima Penghargaan Kepedulian Sosial

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu mendapatkan penghargaan Kepedulian Sosial atas Penanganan Masalah Sosial di Provinsi Bengkulu. Penghargaan yang diserahkan bertepatan pada HUT ke-53 Provinsi Bengkulu, Kamis (18/11), diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah di Balai Raya Semarak Bengkulu.

“Terima kasih untuk apresiasi baik yang diberikan kepada Astra Motor Bengkulu. Semoga prestasi baik yang telah diperoleh dapat kami pertahankan, bahkan kami tingkatkan lagi ke depannya. Tak lupa kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-53, semoga semakin bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Pada hari jadi Provinsi Bengkulu tahun ini, Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah menyampaikan beberapa poin penting, termasuk harapannya. Diantaranya memberikan apresiasi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang selama ini telah mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: