HONDA

Padam Listrik di Manna dan Bintuhan PLN Bantu Air Bersih dan Pos Charger HP

Padam Listrik di Manna dan Bintuhan PLN Bantu Air Bersih dan Pos Charger HP

BENGKULU SELATAN, rakyatbengkulu.com - Kondisi pemadaman listrik akibat longsornya tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 107 di Desa Tanjung Sakti Pagar Alam membuat aktivitas warga di dua daerah yakni Kaur dan Bengkulu Selatan terganggu. Hal ini tidak lantas membuat PLN berdiam diri. Melalui Unit Layanan Pelanggan Manna dan Bintuhan, mereka berempati membantu sebagian warga untuk meringankan beban akibat padamnya listrik ini. BACA JUGA: Sinergi PLN dan Pemda, Percepat Recovery Kelistrikan Pagar Alam-Manna Di Kota Manna serta Gunung Mesir warga menerima bantuan air bersih, sedangkan di beberapa tempat lainnya PLN menyediakan post charging untuk warga setempat. "Terima kasih PLN sudah menyediakan tempat isi batre HP. Ini sangat membantu kami," ujar Reno warga Manna. Di Desa Batu Kuning dan Alun alun kota Manna, PLN pun mendatangi warga untuk membantu charging HP. Langkah ini ditempuh sebagai upaya memudahkan masyarakat untuk tetap bisa mengakes informasi terkait proses perbaikan dan normalisasi jaringan listrik.

Sementara itu di Kaur, ULP membagikan air minum kemasan ke warga terdampak. Tampak beberapa petugas sedang mengangkut dan mengantarkan air minum ke rumah-rumah warga.

"Semoga cepat nyala kembali pak, dan terima kasih sudah dibantu air minum dan isi batre HP," kata Juariah warga Kaur. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: