HONDA

Lahir di Hari yang Sama, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah

Lahir di Hari yang Sama, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah

JAKARTA, rakyatbengkulu.com – Tanggal 17 Februari tahun ini menjadi ulang tahun yang berbeda bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya tidak bisa merayakan hari lahir mereka bersama seperti tahun-tahun sebelumnya. Raffi tengah menjalani isolasi mandiri setelah berinteraksi dengan pasien Covid-19. Pasangan yang mendapat julukan Sultan Andara itu memang lahir pada tanggal dan bulan yang sama. Namun, Raffi berusia satu tahun lebih tua dari Gigi.

Dalam video yang dibagikan Instagram @rans.entertainment, Gigi –sapaan Nagita– dan Raffi mendapat kejutan dari para karyawannya. Dengan mata tertutup, Gigi dituntun oleh para karyawannya menuju suatu ruangan di rumahnya yang sudah didekorasi.

Setelah melihat kue ulang tahun di hadapannya dan sosok suami tercinta live di laptop, ibu dua anak itu tak kuasa menahan tangis. ”Jangan nangis. Selamat ulang tahun, panjang umurnya,’’ ucap presenter yang kini berusia 35 tahun itu.

Raffi dan Gigi juga mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadi mereka. Dalam potret yang diunggah, keduanya sama-sama memegang kue ulang tahun. Raffi mendapat warna biru, sedangkan Gigi merah muda.

Raffi sendirian, sementara Gigi ditemani sang ibunda serta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Namun sayangnya hingga berita ini dirilis belum didapat konfirmasi resmi terkait kondisi Raffi saat ini. Asisten Raffi, Juna dan Prio, belum memberikan respons. (shf/c6/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: