HONDA

Ibunda Bupati Benteng Ferry Ramli Tutup Usia di 84 Tahun

Ibunda Bupati Benteng Ferry Ramli Tutup Usia di 84 Tahun

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH berduka. Ibunda tercinta Hj. Nurbaiti binti Abdurrahman berpulang ke Rahmatullah pada pukul 02.00 WIB dini hari, Kamis (3/3) di Rumah Sakit M. Yunus (RSMY) Bengkulu.

Diketahui, ibunda tercinta Bupati Benteng ini masuk RSMY Bengkulu pada Rabu (2/3) sore. Dia meninggal di usia 84 tahun.

Pelaksanaan fardhu kifayah terhadap almarhumah sudah selesai dilaksanakan, Kamis (3/3). Mulai dari memandikan, mengafani, menyalatkan hingga mengantarkan ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bali Kota Bengkulu. BACA JUGA: Hari Raya Nyepi, Menag Yaqut Sampaikan Harapannya

Almarhumah ibunda Bupati Benteng ini dikuburkan tepat di sebelah ayahanda Bupati Benteng H. Ramli yang sudah lebih dahulu berpulang pada tahun 2009 yang lalu. Ferry mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua yang telah hadir berbelasungkawa dan telah melaksanakan fardhu kifayah terhadap almarhumah ibunda tercintanya.

Tak lupa pula ia meminta doa kepada semua yang hadir agar almarhumah ibundanya ini diterima di sisi-Nya, diampuni segala kesalahannya semasa hidup dan masuk ke dalam taman surga-Nya Allah SWT.

"Ibunda kami ini semasa hidupnya aktif dalam bermasyarakat. Alhamdulillah ibu kami ini dikenal sebagai sosok yang baik di lingkungan dan banyak sekali yang sayang maupun peduli kepada beliau. Meskipun anaknya sudah sukses tetapi ia tidak pernah ingin menyusahkan anaknya. Kami sangat merasakan kehilangan, namun kami harus ikhlas atas kepergiannya," ucap Ferry.  

Undang Takziah

Selain itu ia juga mengajak kepada semuanya untuk hadir dalam acara tabligh musibah dan takziah di kediamannya yang berada di Jalan Kapuas Lingkar Barat Kota Bengkulu. Tabligh musibah dan takziah akan digelar selama tiga malam berturut-turut. Dimulai dari Kamis (3/3) hingga Sabtu (5/3) malam. BACA JUGA: Marah Ditagih Utang, Korban Digebuk, Dua Pria Bertato Dibekuk

"Kami berharap kehadiran semuanya ke rumah kami untuk pelaksanaan tabligh musibah acara takziah," pungkas Ferry. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: