BANNER KPU
HONDA

Awas Bahaya Ranjau Paku di Jalur Curup-Linggau

Awas Bahaya Ranjau Paku di Jalur Curup-Linggau

 

CURUP, rakyatbengkulu.com Polres Rejang Lebong (RL) mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati - hati, saat melintas di sepanjang jalur Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau.

Selain waspada aksi kejahatan jalanan, pengendara juga diminta mewaspadai adanya ranjau paku. Serta, jangan segan -segan untuk meminta pengawalan polisi saat melintas di kawasan Lintas Curup - Lubuklinggau.

‘’Kita terus melakukan upaya antisipasi dan berharap masyarakat semakin wapada saat melintasi jalur Curup - Lubuklinggau. Jangan segan untuk minta pengawalan polisi saat melintas, apalagi saat malam hari. Karena beberapa waktu lalu ada informasi pengendara terkena ranjau paku, meskipun tidak sampai menjadi korban kejahatan,’’ sampai Kapolres Tonny. BACA JUGA: Warga Dilarang Masuk Lapangan View Tower

Sementara itu, melaui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Tomi Sahri, SH, MH, Kapolres Tonny menyampaikan, mereka semakin meningkatkan upaya antisipasi. Diantaranya dengan dari unit Sabhara mereka meningkatkan pelaksanaan patroli rutin. Kemudian personel Bhabinkamtibmas meningkatkan Sambang dan penyuluhan ke wilayah binaan masing-masing.

‘’Personel Unit Reskrim dan Unit Intel kita juga saat ini sudah melaku kan upaya penyelidikan terhadap pelaku penebar ranjau paku di jalur lintas Curup - Lubuklinggau. BACA JUGA: Tiga Pencuri Motor Dibebaskan

Namun penekanan kita, agar pengendara baik motor maupun roda empat atau mobil untuk meminta pengawalan, khususnya malam hari saat melintasi jalur Curup - Lubuklinggau,’’imbau Tomi. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: