HONDA

Muswil VI PPNI, Aklamasi Fauzan Kembali Terpilih Ketua DPD Bengkulu

Muswil VI PPNI, Aklamasi Fauzan Kembali Terpilih Ketua DPD Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI, di Grage Hotel, Sabtu (19/3).

Hasilnya, Fauzan Adriansah, SKM, MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Wilayah Bengkulu.

Muswil yang mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari COVID-19”, dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI Dr. H. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep dan Bendahara Umum PPNI Apri Sunadi.

Harif juga sekaligus membuka acara Muswil ke-VI DPW PPNI Provinsi Bengkulu.

Agenda Muswil PPNI ini selain untuk pemilihan ketua DPW, mengevaluasi program-program kerja yang telah dilaksanakan dan membuat program kerja ke depannya, juga ada istimewanya menyebutkan agenda Munas PPNI tahun 2026 di Bengkulu.

"Muswil PPNI provinsi Bengkulu ini yang menjadi istimewah. Muswil kali ini kita DPP memberikan semangat PPNi secara nasional akan Musnas di Bengkulu. Kita berharap Pengurus yang terpilih dapat memberikan kekompakan untuk persiapan kegiatan Nasional 2026 mendatang. Selesai muswil kita akan langsung audiensi dengan gubernur," kata Harif.

Diungkapnnya, yang terpilih sebagai ketua dapat bersiap dan menyambut agenda besar PPNI. Yakni Munas Organisasi PPNI yang akan diikuti oleh seluruh perawat yang ada di Indonesia.

“Kami berharap pengurus yang terpilih nanti dapat memberikan kekompakan yang luar biasa. Untuk mempersiapkan agenda Munas 2026 yang akan diselenggarakan di Bengkulu nanti,” ujar Harif.

Usai terpilih secara mufakat, Fauzan Adriansah, langsung dilantik oleh Ketua Umum Harif Fadhillah. Disaksikan seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI se-Provinsi Bengkulu.

"Dengan keterbatasan kita tetap protokol kesehatan. Muswil ini pemilihan ketua baru, evaluasi dan penyusunan program kerja. Termasuk kita menyusun program kerja baru sebagai amanah tahun 2026 kita akan jadi tuan rumah yang harus kita sukses," jelas Fauzan. (gik/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: