HONDA

Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan II

Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan II

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Semarak bulan suci Ramadan kali ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan rakyatbengkulu.com kembali hadirkan Spirit Ramadan.

Penjab Lomba Spirit Ramadan II, Riko Putra menyampaikan, dengan mengusung spirit Ramadan jilid II, Rakyat Bengkulu dan Pemprov menghadirkan 3 lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Ada 3 kategori. Lomba foto Ramadan, lomba video Ramadan dan lomba adzan virtual," kata Riko yang juga  Manager Iklan Harian Rakyat Bengkulu.

Masing-masing lomba, juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta, sertifikat, dan plakat penghargaan.

Sementara juara kedua mendapatkan Rp 2 juta, sertifikat, dan plakat.

Sedangkan juara ketiga mendapatkan Rp 1 juta, sertifikat, dan plakat. Serta juara favorit masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu, sertifikat, dan plakat.

"Ada puluhan juta rupiah untuk total keseluruhan hadiah utama," ungkap Riko.

Ditambahkan Riko, persyaratan dan ketentuan teknis masing-masing lomba dapat dilihat di koran Harian Rakyat Bengkulu, website www.rakyatbengkulu.com, serta media sosial Instagram @rakyat_bengkulu_online, dan Facebook rakyatbengkulu.com.

"Lomba sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2022 dan akan ditutup 25 April 2022 nanti. Ayo berpartisipasi, raih kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah," ajak Riko. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: