HONDA

Bukti Dahsyatnya Netizen Tanah Air, Derita Tri Suaka dan Zidan Terus Berlanjut

Bukti Dahsyatnya Netizen Tanah Air, Derita Tri Suaka dan Zidan Terus Berlanjut

 

DAHSYATNYA kekuatan netizen Indonesia kembali terbukti. Teranyar, siapa lagi kalau bukan mendera yang sedang viral. Duo penyanyi cover Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Dua penyanyi  yang tengah naik daun itu, malah terjebak usai membawakan parodi lagu miliknya Kangen Band.  Netizen geram, aksi keduanya dianggap telah membully Andika "Si Babang Tamvan" Mahesa, vokalisnya Kangen Band.

Adapun yang dihina lewat video keduanya, justru mendapat respek netizen. Si Babang Tamvan, dianggap berjiwa besar karena sudah memaafkan keduanya. Andika banjir pujian dari penggemar dan netizen.

Meski sudah melewati drama, mulai dari permintaan maaf, hingga somasi namun derita Zidan dan Tri Suaka terus berlanjut.  Semua berbalik, undangan manggung keduanya mulai dicancel penyelenggara.

Pundi - pundi uang lewat media sosial yang selama ini dengan susah payah dirintis, juga terancam hilang.

Subscriber YouTube-nya keduanya turun drastis.

BACA JUGA: Band Ar Roha Family Ramaikan Kampung Ramadan

Subscriber Zidan yang mulanya mencapai 5 juta, kini harus terjun bebas ke angka satu juta. Penurunan tersebut jelas terjadi sejak Zidan yang digemari lantaran piawai membawakan lagu melayu itu, memparodikan gaya bernyanyi vokalis Kangen Band.

Kabar turunnya subsriber rekan Tri Suaka itu, diberitakan oleh sejumlah akun gosip Instagram @insta.nyinyir, pada 24 April 2022.

Dalam unggahan tersebut, warganet pun berikan komentar beragam menyikapi da,pak dari parodi Zidan dan Tri Suaka. Tak jarang banyak yang menyayangkan karir Zidan yang baru saja ia bangun, namun terancam kandas karena dianggap melecehkan Andika Kangen Band. BACA JUGA; Kantor Travel Alfa Tours Digeruduk Jemaah Umrah, Sebut Tak Kembalikan Dana Karantina

"Baru tenar dikit betingkah Terima aja konsekuensi nya" @sorayalifa "Good job ..netizen" @devariana465 "Mantaaaaabbbbb nitijin +62 (LANJUTKAAAAAAANNNN)" @binyahya.r Aksi kedua penyanyi muda di atas, disayangkan banyak pihak. BACA JUGA: 30 Adegan Diperankan Langsung Pelaku Pembunuhan Istri  
Minta Maaf
Sebelumnya, Zinidin Zidan telah berikan klarifikasi dan minta maaf. Ia pun mengaku tidak ada niatan buruk. "Assalamualaikum, Saya Zinidin Zidan dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen Band khususnya Kangen Band dan juga Bang Rizal Armada atas video saya dan Tri Suaka mempearodikan cara bernyayi abang-abang semua," ujar Zidan. "Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, kami tidak ada niatan buat ngejelekin abang-abang semua. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang semua akan memaafkan Zidan," sambung Zidan, dari Instagram @zinidinzidan_real, Sabtu 23 April 2022.
Permintaan maaf yang sama juga dilayangkan secara terbuka oleh Tri Suaka. " Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang Dan juga kepada musisi2 senior Tetap bimbing tri jika tri salah bang  
Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: